SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Pembalap muda asal Solo Rio Haryanto Selasa (20/9) bertemu dengan Wakil Presiden Boediono di Istana Wapres, Jakarta Pusat. Rio yang hendak naik ke level GP2 ini meminta dukungan penuh dari pemerintah. Rio yang datang bersama manajer serta ditemani ayah dan ibunya diterima Wapres Boediono sekitar pukul 13.00 WIB. Rio yang tampil bagus di ajang GP3 Seri Eropa ini mengaku masih mengalami kendala dalam hal dana untuk bisa naik ke level GP2. Karena itu, dia berharap pemerintah bisa memberikan dukungan yang lebih dibandingkan tahun ini.

Diperkirakan, kebutuhan dana ke level GP2 itu besarnya tiga kali lipat dibanding level sebelumnya, di mana Rio bertengger di posisi ketujuh tahun ini dengan 31 poin. Selain pemerintah, Rio mengharapkan dukungan dari para sponsor. Menurut Rio, Boediono, berjanji akan menyampaikan keinginannya tersebut kepada Menteri Pemuda dan Olah Raga Andi Mallarangeng. [dtc/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya