SOLOPOS.COM - Rio Ferdinand akhirnya resmi memperpanjang kontraknya selama satu musim bersama Manchester United. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Rio Ferdinand akhirnya resmi memperpanjang kontraknya selama satu musim bersama Manchester United. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MANCHESTER – Rio Ferdinand akhirnya resmi memperpanjang kontraknya bersama Manchester United selama satu musim.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ferdinand telah memenangi gelar keenamnya di Liga Premier Inggris bersama Setan Merah, julukan Manchester United, musim ini. Perpanjangan kontrak selama semusim, dianggap bek berusia 34 tahun itu sebagai penghargaan lain baginya di Old Trafford.

Masa depan Ferdinand sempat diragukan, menyusul pensiunnya Sir Alex Ferguson sebagai manajer dan digantikan David Moyes. Namun, setelah pengakuannya seusai perayaan juara United, bahwa Ferdinand ingin tetap bermain, United pun langsung bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangannya.

“Saya senang telah menandatangi kontrak baru. Siapa yang tak mau bermain di tim yang fantastis ini di depan 75.000 fans per pekan, ini merupakan petualangan yang luar biasa dan saya senang melanjutkannya. Saya sekarang bisa berkonsentrasi penuh pada karier klubku, di mana saya telah bekerja dengan baik untuk beberapa tahun terakhir,” ujar Ferdinand.

“Ini merupakan tim yang hebat untuk menjadi bagian dan sekarang kami akan memasuki era baru dengan klub yang sangat menarik. Saya telah bertemu David, saya sungguh menatap ke depan untuk bekerja dengannya dan memenangkan banyak trofi bersama klub hebat ini.”

Sementara, Moyes menambahkan bahwa Rio telah memperlihatkan salah satu musim terbaiknya bersama klub. “Saya melihat dari luar Anda bisa melihat karakter besar Rio di seputaran ruang ganti, jadi saya senang dia menandatangani kontrak baru dan saya melihat ke depan untuk bekerja bersamanya.”

Ferdinand didatangkan di Old Trafford dari Leeds United pada 2002 silam, dengan harga 30 juta poundsterling. Selama di United, Ferdinand telah mengantongi 432 caps.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya