SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Duit bukan jadi tolak ukur bagi aktor Rio Dewanto untuk berkarya. Walau dibayar mahal, Rio mengaku tidak mau membintangi film horor esek-esek yang tengah marak di Tanah Air.

Gue nggak mau, karena uang buat gue bukan masalah, nomor satu buat gue itu karya,” ujarnya saat ditemui di pembuatan video klip Debra, Plaza FX, Senayan, baru baru ini.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Aktor yang mulai melambung namanya semenjak memerankan tokoh Ping Hendra dalam film ? Besutan Hanung Bramantyo itu beralasan, film bergenre tersebut jauh dari realita kehidupan. Pria bertato itu tidak mau membohongi penontonnya.

“Menurut gue nggak ada bagus-bagusnya juga karena bohongin orang, emang loe pernah lihat kuntilanak? Nggak pernah kan jadi ngebohongin orang aja itu film (sejenis itu),” tambahnya.

Kekasih Atiqah Hasiholan itu pun menyayangkan produser film yang berpatokan pada keuntungan semata. Menurutnya, film horor berbau seks saat ini benar-benar hanya menjual keseksian dibanding isi cerita. “Itu buat jualan banget. Produser bikin mindset penonton itu ‘Gue masuk bioskop bisa plus nonton gambar begituan‘. Nah itu mesti di hilangkan hal-hal seperti itu menurut gue,” tandasnya.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya