SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID – Real Madrid tak boleh berleha-leha mulai akhir pekan nanti. Tim berjuluk Los Blancos itu sudah ditunggu jadwal padat selama sebulan setelah menjalani libur jeda internasional.

Dikutip dari detik.com, Selasa (10/9/2019), Madridi akan menjalani 7 laga dalam 22 hari yakni antara 14 September 2019 hingga 5 Oktober 2019. Perinciannya adalah lima laga di Liga Spanyol dan dua laga di Liga Champions.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rangkaian jadwal padat Madrid diawali dengan menghadapi Levante di Santiago Bernabenu pada pekan keempat Liga Spanyol 2019/2020, Sabtu (14/9/2019). Lima hari berselang, Madrid akan menghadapi Paris Saint Germain di kancah Liga Champions.

Setelah itu, Madrid akan menghadapi Sevilla dalam lanjutan Liga Spanyol pada Senin (23/9/2019). Kemudian, tiga laga dengan masing-masing rentang waktu tiga hari mesti dilakoni Madrid dengan menghadapi Osasuna (26/9/2019) dan Atletico Madrid (29/9/2019) di Liga Spanyol, serta Club Brugge di Liga Champions (1/10/2019).

Terakhir, Madrid akan menghadapi Granada di Bernabeu pada 5 Oktober 2019. Setelahnya, kompetisi akan libur kembali untuk jeda internasional. Jadwal padat itu pun menjadi tantangan tersendiri bagi tim polesan Zinedine Zidane.

Pasalnya, Madrid belum menunjukkan performa meyakinkan pada awal musim ini. Mereka menjalani tiga laga di Liga Spanyol dengan sekali menang dan dua kali imbang. Di sisi lain, sejumlah pilar Madrid menepi karena cedera.

Eden Hazard, James Rodriguez, dan Isco masih berpacu dengan waktu untuk pulih. Sementara yang terbaru Luka Jovic mengalami cedera saat membela Serbia di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Belum lagi hukuman sanksi yang diterima Bale akibat kartu merah di laga melawan Villarreal, dan kehilangan Sergio Ramos di Liga Champions karena sanksi UEFA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya