Rina Nose: Buka Hijab Itu kan Bukan Kejahatan
Rina Nose. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Keputusan Rina Nose untuk menanggalkan hijab nampaknya begitu disayangkan oleh publik. Bahkan, dalam kolom komentar di unggahan Instagramnya, Rina tak jarang harus menerima hujatan lantaran keputusannya tersebut.

Berbagai hujatan yang diterima Rina pun seakan telah membuatnya kebal. Bahkan, di beberapa komentar negatif itu, pelantun lagu Maju Mundur Cantik itu malah membalas dengak kalimat-kalimat lucu.

Dari sekian banyak hujatan, Rina lebih banyak menerima kata-kata tak mengenakan mengenai perilakunya. Dengan terlontarnya kalimat negatif tersebut, Rina merasa seperti telah melakukan kesalahan kemanusiaan.

“Lebih ke perilaku sih [dapat hujatan]. Dianggapan mereka Rina Nose itu sedang melakukan kesalahan kemanusiaan yang menyebabkan kehancuran, ya macam-macam,” ujar Rina sdi Hotman Paris Show sebagaimana dilansir Okezone, Rabu (5/12/2018).

“Cuma mereka [netizen] mikirnya, publik figur beri contoh yang baik, tapi misalnya saya beri contoh yang buruk, coba definisikan contoh buruk yang saya kasih itu apa,” sambung wanita yang mengawali karier sebagai kontestan ajang komedi ini.

Menurut Rina, keputusannya untuk melepas hijab bukanlah sebuah tindak kejahatan. Hal tersebut lah yang lantas membuat wanita 34 tahun ini heran. “Ya kalau tutup dan buka [hijab], pakaian itu kan bukan kejahatan. Sesuatu yang menjadikan kejahatan itu adalah pola pikirnya bukan pakaiannya,” tambah pemilik nama lengkap Nurina Permata Putri tersebut.

“Mereka mempermasalahkan buka dan tutup [hijab] itu kan. Sementara, pada saat saya membuka pun ada apa?” pungkasnya.

Rina Nose mulai tampil berhijab sejak September 2016 lalu. Namun, setelah setahun menutup auratnya itu, secara tiba-tiba Rina tampil di sebuah acara tanpa mengenakan hijab.

Aksi Rina pun mampu menyita perhatian warganet. Hingga kini, mantan istri Ridwan Feberani Anwar ini masih saja mendapat berbagai komentar buruk di Instagramnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom