Rilis Trailer Singkat, Marvel Ungkap Tameng Baru Captain America di Avengers Infinity War

Rilis Trailer Singkat, Marvel Ungkap Tameng Baru Captain America di Avengers Infinity War

SOLOPOS.COM - Tameng baru Captain America. (Istimewa/Youtube)

Dalam trailer baru berdurasi 31 detik tersebut, ada banyak detail yang bisa disaksikan oleh para penonton.

Solopos.com, LOS ANGELES – Marvel mengeluarkan video trailer pendek untuk TV dalam ajang Super Bowl. Alih-alih menampilkan trailer Black Panther yang akan segera tayang, Marvel justru memilih untuk menonjolkan Avengers: Infinity War.

Dalam trailer baru berdurasi 31 detik tersebut, ada banyak detail yang bisa disaksikan oleh para penonton, khususnya para penggemar Marvel Cinematic Universe. Perisai baru Captain America menjadi topik perbincangan karena dalam trailer kali ini diperlihatkan secara jelas.

Seperti diberitakan sebelumnya, Captain America kehilangan perisai andalannya setelah pertempuran Civil War dengan Tony Stark. Ia pun dikisahkan pergi ke Wakanda bersama Black Panther untuk menyembunyikan Winter Soldier. Satu dialog dari T’Challa mengindikasikan bahwa Steve Rodgers akan mendapatkan senjata baru untuk Infinity War.

Tameng baru Captain America. (Istimewa)
Tameng baru Captain America. (Istimewa/Youtube)

Get this man a shield!” ucap T’Challa dalam cuplikan trailer perdana Avengers: Infinity War.

Pada trailer kedua ini, akhirnya Captain America mendapatkan sebuah senjata baru. Dengan warna hitam, sebuah benda sejenis perisai yang kemungkinan terbuat dari bahan Vibranium kini menempel pada tangan kanan Captain America. Perisai tersebut terlihat jelas saat Captain America berdiri di sebelah T’Challa. Tak lama setelah itu, perisai tersebut seolah-olah bisa dikendalikan dan terbuka di tangan Captain America.

Selain itu, ada juga pertemuan para jagoan Marvel dari luar Bumi. Thor dan pasukan Asgard-nya akhirnya bisa bertemu dengan Guardians of the Galaxy.

Dalam sebuah adegan, penonton disuguhkan Thor yang sedang berada dalam pesawat bersama dengan Rocket. Meski belum jelas maksud serta tujuannya, bersatunya Thor dan Rocket menandakan bahwa Guardians of the Galaxy siap bahu-membahu membantu Captain America dkk dari serangan Thanos.

Avengers: Infinty War akan tayang pada tanggal 4 Mei 2018. Sambil menantikan filmnya keluar, mari saksikan terlebih dahulu cuplikan trailer terbaru mereka di sini.

Berita Terkait

Berita Terkini

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.

Penjual Bunga Tabur di Sonolayu Boyolali Sepi Pembeli

para penjual bunga tabur ini berharap pandemi Covid-19 bisa segera berlalu.

Masyarakat Harus Tetap Taat Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan

Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond melalui Kasatlantas AKP Yuli Anggraeni meminta masyarakat selalu menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor dan sabuk pengaman bagi pengemudi dan penumpang mobil.

Idulfitri, Narapidana Rutan Solo Sungkem Lewat Daring

Pandemi virus corona yang belum berakhir, membuat para WBP Rutan Solo tak bisa bertatap muka langsung dalam besukan keluarga dalam Hari Raya Idulfitri.

Antisipasi Kemacetan Tawangmangu, Satlantas Siapkan Buka Tutup Jalan

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karanganyar merencanakan strategi buka tutup jalan untuk jalur menuju objek wisata di Tawangmangu di momen libur Lebaran 2021.

Kronologi Ustaz di Klaten Meninggal Dunia Saat Khotbah Salat Idulfitri

Ustaz Djuriono, 58, warga Griya Prima Barat, Desa Belangwetan, Kecamatan Klaten Utara, meninggal dunia saat khotbah Salat Idulfitri.