Rilis Teaser Comeback, SM Entertainment Ungkap Detail Mega Proyek NCT 2020
Foto teaser terbaru NCT 2020 Year Party. (Istimewa/Twitter/NCTsmtown)

Solopos.com, SOLO — Boy Group Besutan SM Entertainment, NCT, telah merilis teaser comeback terbaru. Para member NCT tampil super tampan dengan balutan setelan rapi berwarna biru dan putih. SM Entertainment juga telah merilis detail proyek besar NCT 2020, dan memperkenalkan member baru pada teaser tersebut.

SM Entertainment menghebohkan penggemar fandom NCT-zen, dengan merilis video teaser comeback NCT pada kanal Youtube NCT, Selasa (22/9/2020).

Dalam video teaser berdurasi 2 menit 46 detik itu, member NCT tampil super tampan dengan balutan setelan jas rapi berwarana biru muda dan putih. Satu persatu para member menampilkan pesona mereka, yang diringi dengan backsound lagu yang keren.

Dua member baru NCT juga ikut diperkenalkan dalam video teaser tersebut. Diketahui dua member ini bernama Shotaro dan Seungchan. NCT-zen dapat melihat Seungchan pada durasi ke 00:34 hingga 00:38. Sementara untuk Shotaro ditampilkan pada durasi 1:48 hingga 1:51.

Detail dari proyek super NCT 2020 ini diumumkan oleh SM Entertainment pada 21 September 2020. Perwakilan agensi mengatakan, bahwa proyek ini merupakan proyek super besar dimana penggemar bisa bertemu dengan identitas dan pesona NCT sekaligus.

Sebanyak 23 member, termasuk member NCT 127, NCT DREAM, dan Way V akan terlibat dalam kegiatan global. Sedangkan Shotaro dan Seungchan akan aktif sebagai member sub unit eksperimental NCT U. Para Member NCT U diharapkan bisa menarik perhatian penggemar di seluruh dunia dengan menunjukkan berbagai pesona para member.

Diperankan Suzy Bae dan Nam Joo Hyuk, Drama Korea Start-Up Bakal Tampil Atraktif

Jadwal Rilis

Pada pengumuman tersebut, SM Entertainment juga mengonfirmasi detail jadwal perilisan album. Proyek NCT 2020 sendiri akan menjadi dua bagian. Full album NCT regular yang bertajuk NCT 2020: Resonance Pt.1 akan rilis pada 12 Oktober 2020. Sedangkan untuk NCT 2020: Resonance Pt.2 akan dirilis secara berurutan.

Album lengkap pertama NCT 2020 akan mencakup 12 lagu, termasuk lagu utama ganda Make A Wish, dan From Home. Video klip dari lagu Make A Wish sendiri akan dirilis pada 12 Oktober bersamaan dengan perilisan album NCT 2020: Resonance Pt.1. Sedangkan video klip dari lagu From Home akan dirilis pada 19 Oktober 2020 mendatang.

Album Resonance ini, merupakan album yang menyampaikan makna album NCT: Emphaty 2018 yang lebih luas. Album ini mencerminkan pandangan dunia NCT, yang bersimpati satu sama lain melalui mimpi. Selain itu para member terkoneksi menjadi satu melalui musik, dan diharapkan dapat menghadirkan pesona yang tak tertandingi.

Pada 23 September 2020 ditayangkan siaran langsung special “Resonance Live Event-Wish 2020” yang dapat disaksikan para penggemar melalui website dan aplikasi V-Live. Pada siaran langsung ini para penggemar memiliki kesempatan untuk bertemu dengan dua member baru NCT, Shotaro dan Seungchan untuk pertama kalinya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom