SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BEIJING – Samsung tampaknya akan meluncurkan Galaxy A8s di China pada awal 2019. Menariknya, ponsel tersebut akan membawa fitur baru yakni kamera di layar yang disebut dengan Infinity-O.

Dilansir SAM Mobile, Jumat (30/11/2018) hal tersebut telah dikonfirmasi oleh daftar FCC. Dalam laporan tersebut juga terlihat rasio aspek layar 19,5: 9 baru dari Samsung. Lebih lanjut, perangkat tersebut datang dengan kode SM-G8870. Selanjutnya, sudut kiri atas layar juga tampak dibiarkan kosong.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ini akan menjadi ponsel pertama Samsung bahkan seluruh vendor yang menghadirkan poni bulat. Meskipun demikan, pengguna mungkin melihat desain yang sama di beberapa model baru Samsung lainnya.

Tidak hanya ada satu Galaxy M20 dan M30, tapi kami baru-baru ini juga memberikan rincian pertama dari mendatang Galaxy A30 dan A50. Meskipun tidak semua ponsel ini mungkin memiliki layar Infinity-O, mereka sangat mungkin untuk mendapatkan beberapa bentuk seperti Infinity V dan U.

Galaxy A8s sendiri dikabarkan akan menampilkan layar LCD TFT 6,39 inci dan bisa menjadi ponsel pertama Samsung dengan Snapdragon 710. Kemudian, dari sisi memori akan membawa RAM 6GB dan penyimpanan 128GB.

Selanjutnya, kamera triple juga tampaknya dapat ditemukan di belakang. Baterai 3400 mAh melengkapi paket ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya