Tutup Iklan
Konsep Google Pixel 4. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA - Google akan meluncurkan ponsel pintar terbarunya Google Pixel generasi keempat pada bulan depan. Ponsel tersebut hadir dengan beberapa teknologi baru seperti Motion Mode, dan kamera dengan kekuatan 8x zoom.

Teknologi Motion Mode akan memungkinkan Anda mengambil objek foto yang sedang bergerak seperti dalam kegiatan olahraga dan sebagainya. Walaupun objek dalam keadaan bergerak, hasil jepretan dari ponsel tersebut akan tetap mendapatkan hasil yang baik dilansir dari GSMArena.

Ponsel ini dikabarkan akan menggunakan pengaturan kamera ganda di bagian belakang yang terdiri dari telefoto utama 12MP dan 16MP. Google Pixel 4 juga akan diperkuat dengan RAM 6GB yang akan meningkatkan performa ponsel menjadi semakin baik.

Pada generasi sebelumnya, Google Pixel hanya dapat mencapai RAM 4GB, dan Google telah melakukan lompatan ke 6GB RAM. Mungkin selanjutnya Google juga akan menciptakan ponsel dengan RAM 8GB.

Selain itu, Google Pixel 4 juga akan dilengkapi dengan fitur Night Sight yang telah ditingkatkan untuk kecepatannya. Menurut laporan Google, kemampuan Pixel 4 dapat mengambil gambar langit berbintang.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten