SOLOPOS.COM - Personel band Toaster Fame. (Istimewa)

Band Toaster Fame merilis album Cerita Lalu.

Solopos.com, SOLO -Band asal Kota Solo yang berdiri sejak tahun 2000, Toaster Fame, merilis album Cerita Lalu pada tgl 18 Juli 2016 dengan berisikan sembilan track.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sembilan track itu berjudul Wake Up Call, Honestly, Distance, Time Brings Change, Someone Like You, Tak Pernah Bisa, Cerita Lalu, Butterflies, dan Someone Like You (akustik).

Menurut vokalis Toaster Fame, Fery Rizky Priyadi, lagu-lagu itu akan membawa penikmatnya kembali ke masa-masa akhir 90-an hingga awal milenium dimana genre pop punk atau punk rock sempat menjadi merajai musik Indonesia.

Ia menyebut single andalan dalam album tersebut, Honestly, semakin digemari oleh masyarakat luas. Bahkan, single yang lebih awal dirilis pada April 2016 itu juga masuk di album kompilasi sinkinkpride familiaz berteriak vol 2 dan nangkring di urutan pertama dalam indie chart di Cassanova FM Bali per akhir Oktober kemarin.

Secara keseluruhan album baru band beraliran Pop Punk dan Rock Punk itu banyak mengambil tema di kehidupan sehari-hari.

“Rencana terdekat setelah buat album, kami ingin membuat video klip untuk Honestly. Kami targetkan maksimal awal 2017 sudah rampung. Nanti, disusul dengan video klip lagu lainnya,” kata Fery ketika ditemui di rumahnya, Minggu (13/11/2016) malam.

Fery berharap dengan rilisnya album pertama setelah Toaster Fame berusia 16 tahun mampu memacu motivasi untuk menelurkan karya lainnya.

“Semoga dengan album pertama, Cerita Lalu, kami bisa semakin produktif untuk membuat album selanjutnya. Sejauh ini, masih sibuk promo album dan manggung di sekitaran Kota Solo,” imbuh dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya