SOLOPOS.COM - Apple Watch Nikeplus (Engadget via AOL Dana Wollman)

Apple Watch Nike+ dibuat untuk penggila olahraga lari.

Solopos.com, SAN FRANCISCO – Apple Inc. segera merilis produk jam pintar atau smartwatch terbaru. Bekerja sama dengan pabrikan produk olahraga Nike, smartwatch ini diberi nama Apple Watch Nike+.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabarnya, Apple Watch Nike+ rilis 28 Oktober 2016. Dilansir Engadget, Minggu (16/10/2016), Apple Watch Nike+ adalah kombinasi dari smartwatch Apple generasi dua yang disebut Series 2 dengan teknologi perangkat lunak yang dikembangkan pula oleh Nike.

Kelebihan Apple Watch Nike+ adalah adanya perangkat lunak khusus untuk pelari. Tidak seperti smartwarch lainnya, Apple Watch Nike+ sangat memudahkan pengguna jika akan memulai sesi berlari. Selain itu, keunggulan Apple Watch Nike+ adalah informasi tentang hasil berlari ditempatkan dalam satu layar. Pengguna tidak perlu menggeser ke bagian lain untuk melihat hasil mereka berlari.

Apple Watch Nike+ akan dirilis dengan dengan dua varian lebar layar. Yaitu 38 mm dan 43 mm. Harganya sama dengan smartwatch Series 2 yaitu, US$369 dan US$399 atau setara dengan Rp4,8 juta dan Rp5,2 juta. Apple Watch Nike+ tersedia dalam empat varian warna, hitam, abu-abu, putih, dan hijau.

(Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya