Rihanna Gugat Ayahnya
Rihanna (Pictagram)

Solopos.com, SOLO – Penyanyi tenar Barbados, Rihanna, menggugat ayahnya karena perkara bisnis. Rihanna tidak terima namanya, Fenty, dikaitkan dengan bisnis sang ayah. Dia pun telah mendaftarkan gugatan ke Pengadilan Federal Amerika Serikat di Los Angeles, Selasa (15/1/2019).

Penyanyi bernama lengkap Robyn Rihanna Fenty menggugat sang ayah, Ronald Fenty, dan dua rekan bisnisnya. Ketiganya digugat karena menggunakan nama Fenty untuk bisnis dan menyebut bekerja sama dengan label milik Rihanna yang bernama sama.

Dikabarkan The Guardian, Rihanna meluncurkan label Fenty pada 2017 untuk menjual kosmetik, lingerie, dan sepatu. Dia tidak suka label tersebut dipakai sang ayah dan menuntut ganti rugi atas tindakan tersebut.

Dalam gugatan tersebut Rihanna menegaskan tidak berhubungan dengan Fenty Entertainment yang dikelola sang ayah. Dia menerangkan perusahaan itu memakai namanya tanpa izin. Bahkan, pengelola perusahaan itu membuatnya seolah memiliki keterikatan dengan pelantun Umbrella.

Lewat surat gugatan itu Rihanna menjelaskan sering menegur pihak Fenty Entertainment. Sayangnya, Ronald Fenty dan rekan bisnisnya tidak menanggapi teguran tersebut. Mereka tetap saja menggunakan label Fenty dan memakai nama Rihanna untuk kelancaran bisnis.

Hubungan Rihanna dengan ayahnya memang tidak harmonis. Hubungan ayah dan anak ini merenggang sejak Rihanna masih kanak-kanak. Masa kanak-kanak Rihanna terganggu dengan sang ayah yang kecanduan kokain dan alkohol. Hal ini membuatnya stres berat hingga sering mengalami sakit kepala. Pada mulanya, dia didiagnosis mengidap tumor otak. Namun, ternyata kekhawatiran tersebut tidak terbukti.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom