SOLOPOS.COM - Rihanna saat konser di Tel Aviv (Hufftington Post)

Solopos.com, TEL AVIV — Pelantun lagu Umbrella, Rihanna kembali membuat publik meradang. Dalam konser yang diselenggarakan di Kota Tel Aviv, Israel Rihanna mengubah lirik lagunya dengan menyebutkan dirinya melihat tanah Palestina di seluruh penjuru Negeri Israel itu.

Rihanna mengubah lirik lagu berjudul Pour it Up dari sebelumnya All I See is dollar signs menjadi All I See is Palestine.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

HuffingtonPost, Kamis (24/10/2013), melaporkan sepanjang konser Rihanna juga tidak pernah sekalipun menyebut dirinya sedang berada di Israel. Diva berusia 25 tahun ini lusinan kali menyebut Tel-Aviv.

“Saya mencintai teman-temanku di seluruh dunia, akhirnya aku bisa kembali ke Tel-Aviv,” katanya saat menyapa penggemar.

Sebelum konser bertajuk Diamond World Tour itu Rihanna mendapat boikot dari salah satu kelompok masyarakat yang menamakan dirinya BDS atau Boycott, Divestment and Sanctions bentukan warga Palestina.

Boikot ini menjadi buntut atas fotonya yang kontroversial di situs jejaring sosial. Instagram dan Twitter. Saat itu Rihanna dikecam karena menampilkan pose seksi didepan Masji Agung Sheikh Zayed Abu Dhabi.

Entah disengaja atau tidak, pada konser ini Rihanna justru berbalik. Kali ini musuh abadi Palestina, Israel jadi sasaran Rihanna. Pacar Cris Brown ini seolah menunjukkan dukungan kepada Palestina dalam perebutan ‘tanah suci’ dengan Negeri Bintang Daud tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya