SOLOPOS.COM - Rihanna kenakan jilbab dan berpose di depan masjid. (Instagra,)

Solopos.com, SOLO--Rihanna  tampaknya tak pernah jauh dari kontroversi, dan sesi pemotretan yang dilakukan di Abu Dhani ini buktinya.

Superstar dunia, Rihanna berada di Abu Dhabi dalam rangka menggelar konser dan mencoba mematuhi budaya loka dengan berpose mengenakan pakaian tertutup berupa baju abaya bentuk celana panjang dan jilbab atau penutup kepala di depan masjid setempat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir  albawaba.com, Senin (21/10/2013), Rihanna memposting foto di akun Instagram -nya ‘ badgalriri ‘ dengan diberi judul ‘ # AbuDhabi di Masjid ‘ , Rihanna muncul berpakaian serba hitam dan mengenakan jilbab hitam di depan Masjid Putih yang menakjubkan di kota kosmopolitan kawasan Teluk.

Meskipun tampil mengenakan busana muslim, Rihanna juga memberi caption untuk fotonya di Instagram dengan kata-kata cukup vulgar”Bitch stole my look” dan “Fashion Killaz“.
Foto tersebut diambil oleh Gomillion Leupold  tim fotofgrafi yang dibentuk oleh Steven Gomillion dan Dennis Leupold.

Sejumlah pengguna Instagram pun memberikan komentar miring terhadap penampilan Rihanna tersebut.
Rihanna may look gorgeous and all but she’s covering her head out of fashion not out of respect for the mosque,” tulis @NAUF_z.

Namun banyak juga penggemar Rihanna yang mendukung idolanya yang  mengunjungi masjid di Abu Dhabi pada Sabtu menjelang konsernya.

I don’t see how Rihanna posing adjacent to a mosque in Abu Dhabi is disrespectful. If anything she’s showing respect by supporting the hijab,” tulis @mila_iggy.

Pengguna Twitter @TheDimeRamla619 juga merasa tidak ada yang salah dengan foto Rihanna dengan menulis,”“I have nothing against Rihanna, I mean the mosque in Abu Dhabi is a tourist place so therefore I don’t see nothing wrong.”

Akun @NurulxxNisyaa menulis,”I totally respect Rihanna, though it’s not her religion she still wear a hijab to the mosque.”

Lantas, bagaimana pendapat Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya