SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Pereli Indonesia Rifat Sungkar, bersama Navigatornya Scott Beckwith, berhasil jadi runner-up di ajang Rallye de Nouvelle Caledonie, Kaledonia Baru. Hasil yang diraih, Minggu (19/6) tersebut, sekaligus mengantar posisi Rifat naik dari urutan lima ke urutan kedua klasemen umum Asia Pacific Rally Championship (APRC) 2011.

Rifat juga jadi runner-up untuk Pasific Cup. Rifat yang tergabung dalam tim Pertamina Cusco Racing, mengendarai Mitsubishi Lancer evolution X berhasil menyelesaikan enam spesial stage yang dimainkan pada leg kedua, Sabtu (18/6) lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hasil pencapaian Rifat di Kaledonia Baru ini mendapat apresiasi dari manajer tim Pertamina Cusco Racing dari Indonesia, Haris Gondo Kusumo yang mendampingi selama perlombaan reli berlangsung. Menurut Haris keberhasilan Rifat sudah diprediksi sebelumnya oleh berbagai media lokal di sana dan beberapa media dari negara lain termasuk koran Peranci. Setelah Kaledonia Baru, akan ada tiga seri Asia Pacific Rally Championship lainnya, yaitu New Zealand pada bulan Juli, Jepang (Oktober), dan Cina (November). [Tempo/Dtp]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya