SOLOPOS.COM - Rieju RS50 LC/Autoevolution

Rieju RS50 LC/Autoevolution

JEREZ-Tim MotoGP Ducati memilih Rieju RS50 LC sebagai skuter resmi mereka untuk tim. Hal ini terlihat saat dihelatnya GP Spanyol, Minggu (5/5) lalu. Saat itu terdapat beberapa skutik Rieju tipe RS50 LC Sport di garasi tim dengan tampilan nuansa merah Ducati.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Seperti diwartakan Autoevolution, Jumat (10/5), Rieju adalah merek asal Spanyol, spesialis skuter dan sepeda motor garuk tanah ber-cc kecil. Selama gelaran MotoGP, RS50 LC Sport akan menemani tim dan pebalap Ducati untuk ”berkeliaran” di sekitar paddock.

Ekspedisi Mudik 2024

Skuter ini mengadopsi mesin Minarelli 50 cc, dengan pelek ukuran 13 inci, sama dengan skuter-skuter pada umumnya. Di bagian depan ada konektor USB, penggantung barang, dan penyimpanan barang di bawah jok yang cukup besar.

Namun sayang, Rieju RS50 LC versi Ducati tidak dijual. Kalau ingin merasakan performanya coba versi standar dengan warna hitam, putih, atau biru-putih, anda harus membelinya dengan harga Rp30 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya