SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Mantan pelatih tim nasional Indonesia Alfred Riedl tidak hadir dalam pertemuan kedua dengan perwakilan PSSI, Jum’at (29/7), sehingga belum ada keputusan apa-apa terkait kontraknya yang bermasalah. PSSI sudah bertemu Riedl dan mantan asistennya, Wolfgang Pikal, di The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta kemarin. Namun, kesepakatan tidak terjadi sehingga pertemuan dijadwalkan ulang Jum’at (29/7).

Wakil Sekjen PSSI Tondo Widodo dalam pesan singkat, mengaku tidak tahu alasan Riedl absen dalam pertemuan tersebut. Kedua pihak juga belum dapat menentukan pertemuan selanjutnya. Riedl dipecat oleh PSSI pada 13 Juli lalu karena dianggap tak terikat kontrak dengan PSSI, tapi dengan mantan Ketua Badan Tim Nasional Nirwan Bakrie. Riedl menuntut PSSI membayar kompensasi atas pemutusan sepihak itu karena masa jabatan Riedl baru berakhir pada 6 Mei 2012 yang diperkirakan mencapai 1,5 miliar rupiah. [kcm/dtp]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya