SOLOPOS.COM - Ridwan Kamil mirip Suzy (Instagram @ridwankamil)

Ridwan Kamil mengunggah foto dirinya yang mirip dengan Suzy Miss A.

Solopos.com, SOLO – Di akun Instagramnya, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil selalu membagikan kegiatan yang dilakukan dan apa yang dipikirkan. Tak melulu serius, seringkali suami Atalia Praratya ini justru mem-posting foto dengan caption yang mampu membuat netizen tertawa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Unggahan terbarunya, Minggu (9/4/2017),  Ridwan Kamil memposting foto yang bikin siapapun terpingkal. Ia mengikuti kuis Siapa Selebriti yang Mirip Denganmu di Facebook. Hasilnya, Ridwan Kamil ternyata mirip dengan aktris dan penyanyi Korea Selatan, Bae Suzy.

Di caption fotonya, Ridwan Kamil bahkan meminta saran kepada netizen apakah dirinya harus melakukan operasi plastik (oplas) agar lebih mirip dengan personel girl band Miss A tersebut?

Selamat Hari Minggu. *Kata facebook, kalo rajin perawatan dan sedikit oplas, saya kemungkinan jadi kayak gini. Lakukan?” tulis pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut di Instagramnya @ridwankamil, Minggu.

Tujuh jam setelah diunggah, foto tersebut ramai di komentari netizen. Tentu saja mereka memberikan pujian atas selera humor sang wali kota.

Wawwww amazing skali pak Jadi saudara kembar kekasihnya Lee Minho selamat yaa pak,” canda akun wenycrys.

“Lelucon bapak. Luar biasa. Semangat kerjanya pak. Terus bangun bandung,” puji akun avilia__.

Hahaa… kocak. Kren kreennn Pak. Semoga bisa ketemu Suzy,” ucap akun adella_suzy.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya