SOLOPOS.COM - Lee Min Ho (Dramafever)

Ridwan Kamil ingin datangkan Lee Min Ho saat peresmiaan jembatan layang di Bandung.

Solopos.com, BANDUNG – Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil mengutarakan keinginannya mendatangkan aktor papan atas Korea Selatan, Lee Min Ho. Ia ingin aktor Legend of the Blue Sea tersebut datang saat peresmiaan jembatan layang (flyover) pemberian pengusaha asal Korsel.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

“Saya minta kepada pemilik flyover undanglah oppa-oppa [panggilan kakak laki-laki] dari Korea Selatan. Opsi pertama masih Lee Min Ho,” kata Ridwan Kamil di Pendopo Kota Bandung, Kamis (4/4/2017).

Ekspedisi Mudik 2024

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini menuturkan dalam peresmiannya, Pemkot Bandung akan menyuguhkan hiburan berbau Negeri Gingseng tersebut, yang setengah penampilnya berasal dari masyarakat lokal dan sebagian didatangkan langsung dari negeri asalnya.

“Peresmiannya diharapkan saya undang Wali Kota Seoul yang sudah menjanjikan kunjungan ke Bandung,” kata dia seperti dikabarkan Antara.

Pemkot Bandung akan mendapat hibah berupa pembangunan flyover dari pengusaha Korea Selatan sebagai bentuk hadiah dari berbagai kerja sama yang telah terjalin selama ini.

Saat ini, pembangunannya masih dalam kajian Pemkot Bandung, untuk mencari daerah mana yang memang sangat memerlukan jembatan layang sebagai solusi mengatasi kemacetan.

Sebagai timbal baliknya, pihaknya akan membuat Jalan Korea, yang seluruh ruas jalannya akan bertema Korea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya