SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Dalam enam bulan ke depan, Ridho Rhoma harus bekerja keras untuk mengecilkan perutnya yang membuncit. Pasalnya, Kamis (27/5) malam ia berhasil membawa pulang penghargaan SCTV Music Awards 2010 untuk kategori Album Pendatang Baru Solo Terfavorit, yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC). Apa hubungannya?

“Nadzar saya kalau menang, mau membuat perut menjadi six pack. Ini tetap harus ditunaikan. Saya akan berusaha, dalam enam bulan harus sudah bisa six pack,” terang Ridho.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rasa bungah terpancar dari wajah vokalis yang selalu diiringi oleh Sonet 2 Band itu. Maklum, penghargaan tersebut merupakan penghargaan pertama yang diterimanya. Menurutnya, penghargaan itu merupakan bentuk apresiasi masyarakat terhadap musik dangdut yang telah dilantunkannya.

“It’s a dream comes true. Saya rasa itu hal yang wajar, karena masyarakat kita di luarnya saja malu-malu bilang enggak suka dangdut, tapi di belakang nyanyi dangdut juga,” katanya.

Ke depan, ia akan melanjutkan langkahnya agar bisa menginternasional. Setelah merambah Singapura, Malaysia, dan Thailand, akunya lagi, kini ia tengah bersiap untuk bekerja sama dengan pemusik-pemusik India.

“Ada usaha go internasional. Nanti saya akan kerja sama dengan musisi India. Doain sukses ya,” harapnya.

kompas/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya