SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Junior Juna Rorimpandey atau yang lebih dikenal dengan nama Chef Juna dikenal sebagai chef yang galak dan cukup ketus di acara Mastechef Indonesia. Selain dikenal sosok yang galak, Chef Juna juga dikenal sebagai pria tampan yang memiliki banyak penggemar.

Namun siapa yang menyangka ada pria diduga sebagai pengendara ojek online (ojol) yang dianggap sangat mirip dengan Chef Juna. Foto pria yang dianggap mirip Chef Juna itu kemudian viral setelah dibagikan di beberapa akun media sosial, salah satunya akun Twitter @depresionistaa, Sabtu (1/6/2019).

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Berdasarkan foto yang diunggah, tampak seorang pria mengenakan jaket ojek online yang disandingkan dengan foto Chef Juna. warganet yang berkomentar kemduian menilai pria diduga rider ojek online itu memang mirip dengan Chef Juna. “Anjay mirip banget wkwkwk,” ungkap pengguna akun Twitter @rabidus.

“Mirip betul,” tulis pengguna akun Twitter @reza_wib.

Banyak yang memprediksi pria diduga rider ojol itu akan cepat terkenal dalam waktu dekat. Netizen juga memperkirakan pria pada foto viral itu akan diundang dalam suatu acara di televisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya