SOLOPOS.COM - Jwan Yosef dan Ricky Martin (Daily Mail)

Ricky Martin resmi bertunangan dengan kekasih prianya.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Ricky Martin mengumumkan kabar bahagianya bertunangan dengan kekasih prianya asal Arab, Jwan Yosef. Acara tersebut digelar pada Rabu (16/11/2016) di The Ellen DeGeneres Show.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Ricky Martin yang dikenal sejak lama sebagai penyuka sesama jenis ini menunjukkan cincin tunangannya kepada Ellen. Menurut Ricky, dirinya sangat tergila-gila seni dan saat bertemu sang kekasih yang berprofesi sebagai pelukis, dia benar-benar mencintai apa yang dilakukannya. Ia pun tak ragu untuk memulai kehidupan berumah tangga dengannya.

“Benar-benar asli [perasaan cinta]. Dan saya menghubungi dia dan kemudian aku menjemputnya,” katanya.

Penyanyi berusia 44 tahun asal Puerto Rico lantas menceritakan secara detail proses ia melamar sang kekasih. Saat itu, ia datang menemui Yosef sambil mengatakan bahwa memiliki sesuatu yang spesial untuk ditanyakan. “Maukah kau menikah?” katanya.

‘Bad! Dan kemudian dia (Yosef) seperti ingin bicara, “Ya.” Aku berkata, “Saya ingin menghabiskan hidup saya dengan Anda” dan dia seperti, “apa pertanyaannya?” “Apakah kau ingin menikah denganku?” kata pelantun Vente Pa’ca itu seperti dikutip Okezone dari Dailymail, Kamis (17/11/2016).

“Ya itu sangat indah dan kemudian Anda tahu itu sangat indah. 30 menit kemudian setelah aku berkata, “Apakah Anda mengatakan ya?” Ya, dia [Yosef] berkata ya,” imbuh Ricky sambil tersenyum bahagia.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya