SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Ricky Martin dan pasangan sesama jenisnya, Jwan Yosef menyambut kehadiran seorang bayi perempuan pada awal tahun ini.

Ricky Martin menyampaikan kabar bahagia tersebut lewat akun Instagram pribadinya, @ricky_martin. Di situ, lelaki 47 tahun tersebut mengunggah foto si bayi dan menyembunyikan wajahnya.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa kami telah menjadi orangtua bagi bayi perempuan yang cantik dan sehat, Lucia Martin-Yosef. Ini merupakan waktu yang istimewa bagi kami dan kami tidak sabar untuk melihat ke mana bayi bintang ini akan membawa kami,” tulis Ricky Martin.

“Baik saudara lelakinya yang cantik, aku, dan Jwan jatuh cinta pada Lucia,” sambung Ricky Martin.

Ricky Martin dan Jwan Yosef menikah setahun yang lalu. Penyanyi ini mulai berkencan dengan Yosef pada 2016 setelah jatuh cinta dengan karya sang artis. Kemudian pelantun lagu Livin La Vida Loca ini melamar pasangan sesama jenisnya itu pada 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya