RICKY JO MENINGGAL DUNIA: Ricky Ternyata Unggul Sementara di Kategori Presenter Olahraga Terfavorit 'PGA 2013'
Ricky Jo. dokJIBI/SOLOPOS/Twitter
Ricky Jo. dokJIBI/SOLOPOS/Twitter

JAKARTA—Presenter Ricky Jo meninggal dunia akibat serangan jantung pada Jumat (22/3/2013) petang. Di tengah kabar duka tersebut, nama Ricky ternyata unggul sementara di ajang Panasonic Gobel Awards 2013 (PGA).

Polling tersebut merupakan hasil dari jajak pendapat yang dilakukan melalui SMS dan surat (PO Box). Hasil polling sementara tersebut diumumkan pada jumpa pers 'PGA 2013' di Hotel Mandarin, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat sore.

Dalam jumpa pers itu, pemilik nama asli Ricky Johannes itu unggul sementara dari nominator lainnya seperti Darius Sinathrya, Donna Agnesia, Franda dan Terry Putri.

"Untuk presenter olahraga, perolehan hasil sementara Ricky Jo di urutan pertama, lalu ada Darius dan Donna Agnesia di urutan berikutnya," kata pihak penyelenggara dalam jumpa pers 'PGA 2013', Jumat (22/3/2013), dilansir Detik.com.

Polling tersebut akan ditutup pada 27 Maret 2013 pukul 24.00 WIB. Acara puncak PGA 2013 akan digelar pada 30 Maret pukul 21.00 WIB di Assembly Hall, JCC, Senayan, Jakarta Pusat.

Meninggalnya Ricky memang sangat mengejutkan. Presenter berusia 43 tahun ini meninggal karena serangan jantung.

Sebelum meninggal, Ricky sempat makan di sebuah restoran di Epicentrum Walk, Kuningan. Ia pun sempat mengeluh dadanya sesak sebelum meninggal dunia.

Saat ini jenazah Ricky pun masih berada di kamar jenazah rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sanak keluarga pun sudah berdatangan di kamar jenazah MMC. Isak tangis keluarga pun seketika pecah. Bahkan ada beberapa keluarga yang menjerit karena tak kuasa menahan kesedihan.

Rekan sesama artis juga sudah terlihat di lokasi seperti Darius Sinathrya dan penyanyi Andre Hehanusa. Kesedihan mendalam pun juga nampak dari raut Darius yang tertunduk menatap jenazah Ricky.

Usai dimandikan, jenazah akan dibawa ke rumah duka ke Perumahan Pondok Kelapa Indah, Blok A, No.7, Kalimalang, Jakarta Timur.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho