RICKY JO MENINGGAL DUNIA: Aji Santoso Kaget, Ricky Sempat Titip Pesan Buat Futsal Indonesia
Ricky Jo. dokJIBI/SOLOPOS/Twitter
Ricky Jo. dokJIBI/SOLOPOS/Twitter

JAKARTA – Pelatih tim nasional U-23, Aji Santoso, mengaku kaget mendengar kabar meninggal dunianya presenter olahraga Ricky Johannes atau yang akrab dipanggil Ricky Jo. Menurut Aji, Ricky Jo merupakan presenter yang peduli dengan perkembangan sepak bola nasional.

"Saya juga kaget mendengar kabar meninggalnya almarhum, tentu saya dan juga dunia sepak bola merasakan kehilangan atas kepergian Ricky. Dia salah satu presenter yang memiliki kepedulian terhadap perkembangan sepak bola nasional," kata Aji dilansir Antara.

Presenter olahraga terutama sepak bola, Ricky Johannes yang akrab dipanggil Ricky Jo dinyatakan meninggal di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MCC), Jakarta, sekitar pukul 16.55 WIB. Saat meninggal, Ricky Jo ditemani sahabatnya Hany.

Kepedulian Ricky terhadap dunia olahraga tidak hanya ditujukan kepada sepak bola melainkan juga pada olahraga futsal. Ini dibuktikan Ricky dengan menjabat sebagai Wakil Ketua Badan Futsal Nasional (BFN).

Bahkan, seperti diberitakan Metrotvnews.com,  beberapa jam sebelum menghembuskan nafas terakhir sempat menitipkan pesan terkait kegiatan yang beberapa tahun terakhir digelutinya itu.

Kepada Yerico Umbas yang juga Ketua Badan Futsal Nasional (BFN) PSSI, almarhum berharap agar tim futsal putri tetap diberangkatkan ke ajang SEA Games 2013.

"Tim futsal putri tidak diberangkatkan ke SEA Games. Tadi siang pukul 11.00 WIB, dia berpesan ke saya 'Bro tolong dipush lagi ke Satlak Prima agar futsal putri bisa berangkat'," kata Yerico, Jumat malam.

Ricky Jo meninggalkan pada usia 43 tahun. Ia meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho