RICKY JO MENINGGAL DUNIA: 2 Jam Sebelum Meninggal Masih Sempat Diskusi Soal IFL 2013
Rikcy Jo (Ava Twitter)
Rikcy Jo (Ava Twitter)

SOLO--Pascakabar meninggalnya presenter kondang Ricky Johanes atau akrab disapa Ricky Jo, akun Twitternya banjir ucapan belasungkawa, Jumat (22/3/2013) malam. Di Twitter sendiri Ricky memliki akun di @Rick_Jo dan sudah memiliki 7.803 pengikut.

Dua  jam sebelum meninggal Ricky masih sempat diskusi mengenai Liga Super Indonesia.  Tiuo Nugroho, kawan Ricky sesama presenter di akun twitternya tak menyangka temannya ini meninggal begitu cepat.

 “Oh gosssss Gw masih belum percaya, baru tadi bbman ama gw jam 15, seru bicarakan IFL 2013, sekarang Bang RJ udah tiada 🙁 #RIPBungRJ” tulis Tio di akun @t10nugroho.

Seperti diberitakan sebelumnya Ricky meninggal di perjalanan saat di bawa ke rumah sakit. Sebelumnya Ricky terkena sesak nafas saat menyetir menuju Epicentrum. Ricky meninggal di usia 43 tahun dan saat ini masih menjabat sebagai wakil Ketua Badan Futsal Nasional (BFN).

Ricky meninggal pukul 17.00 WIB, belum genap sejam akun twitter Ricky banjir mention ucapan belasungkawa dari followers dan kawannya. Bahkan kabar meninggalnya Ricky Jo sendiri masuk ke trending topic jejaring sosial Twiter per Jumat (22/3/2013).

Berikut beberapa kicauan ucapan belasungkawa yang di-mention ke akun @Rick_Jo.

@Mviqsk8punk “RIP Selamat Jalan Bung @Rick_Jo tenang damai.. #RIP”

@UnitedUNIKOM “Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya bung @Rick_Jo akibat serangan jantung semoga amal ibadahnya di terima aamiin”

@RealMadridindo1 “Presenter bola favorite yg selalu bilang #SalamOlahraga. Selamat jalan bung @Rick_Jo .Semoga amal ibadah diterima disisiNya #RIPRickyJo :(“

@ErwinMadridista “RIP Ricky Jo, one of the best sportcaster in Indonesia. may God always be with him @Rick_Jo”

Selain ucapan belasungkawa dari followernys juga ada ucapan dari rekan sesama presenter. Adalah Darius Sinathrya yang menjadi saingan Ricky Jo dalam nominasi presenter Olahraga di Panasonic Award.

“#RIP Indonesia berduka,telah berpulang ke rumah Bapa, sahabat kita Ricky Johanes...Semoga Tuhan memberkatinya...so sad!!! L,” tulis Darius dalam akunnya @Dsinathrya

Update Twitter

Presenter sepak bola Ricky Johannes atau Ricky Jo masih sempat meng-update akun Twitter miliknya, lima jam sebelum dia meninggal. Twit terakhir Ricky merupakan tips menjadi presenter yang diberikan oleh Helmyyahya.

RT @helmyyahya RT @isaalamsyah: Tips Presentar @helmyyahya 1: Kenali potensi kelebihan dan kekuarangan, ada yang …

Selain itu, Ricky juga sempat mengomentari tentang kondisi Indonesia.

Miris liat disana sini ribut merasa semua benar.. Sdh tdk ada santunnya sbg bgs yg berbudaya dan brmartabat #Indonesiaku,” tulisnya.

Pria kelahiran 25 September 1967 itu mulai dikenal menjadi presenter dan komentator acara sepak bola di televisi pada era 1990-an. Namanya juga makin diperhitungkan ketika dia menjadi komentator Piala Dunia 1998.

Ayah dari dua putri ini masih tetap aktif di dunia persepakbolaan. Buktinya sejak Januari 2013 lalu, Ricky menjabat sebagai wakil ketua Badan Futsal Nasional.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho