Ricky Cuaca (Instagram-@rickycuaca)

Solopos.com, SOLO – Pesinetron Ricky Cuaca sukses menurunkan 38 kilogram berat tubuhnya. Artis berusia 30 tahun itu melakukan diet ketat demi memiliki tubuh ideal. Sampai saat ini, Ricky Cuaca masih terus melakoni diet dan berolahraga rutin demi mencapai target yang diinginkan.

Keinginan untuk kurus disampaikan Ricky Cuaca melalui akun Instagram pribadinya, @rickycuaca, Rabu (2/1/2018). Ricky Cuaca mengaku ingin menurunkan 10 kilogram berat tubuhnya agar semakin kurus.

"Targer turun 10 kilogram lagi. Udah gitu kalo masih ada netijen yang ngatain gw jin tomang lagi, gw samperin dia. Gw ajak dia ke table, terus gw bungkus jadi nasi uduk. Canda deh," tulis Ricky Cuaca sebagai keterangan foto terbarunya yang terlihat lebih kurus.

Sebelumnya, Ricky Cuaca memamerkan foto before and after diet ketat yang dijalaninya. Foto itu jelas memperlihatkan penampilan Ricky Cuaca yang berubah drastis. Dia sangat senang akhirnya bisa melihat lehernya yang selama ini tertutup lemak.

Penampilan terbaru Ricky Cuaca tentu saja membuat warganet kagum. Bahkan, tak sedikit pula warganet yang meminta Ricku Cuaca membagikan tip diet yang dijalaninya. Sebelum menjalani diet, berat badan Ricky Cuaca mencapai 135 kilogram. Kini, bobot tubuhnya tinggal 97 kilogram setelah menjalani diet ketat dan berolahraga.

Ricky Cuaca sengaja diet sebagai pembuktian diri karena sering di-bully. Diwartakan Liputan 6, dia merasa sakit hati karena ejekan terkait berat tubuhnya. Namun, dia tidak mau terpuruk dan menjadikan rasa sakit hati itu sebagai penyemangat untuk berubah dengan menjalani diet ketat demi kurus.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten