SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Micah Ricards. JIBI/SOLOPOS/Googlenews

MANCHESTER CITY—Manchester City dipastikan tak akan diperkuat salah satu defender tangguhnya, Micah Ricards. Center back Inggris ini bakal absen selama delapan pekan atau hingga akhir tahun pascamenjalani operasi lutut.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Bek kanan 24 tahun ini harus ditandu keluar lapangan saat menjalani laga Liga Premier Inggris kontra Swansea, akhir pekan lalu. Meski City akhirnya meraih hasil positif dengan mengalahkan Swansea 1-0, namun kemenangan ini harus dibayar mahal setelah Richards divonis mengalami cedera tulang rawan meniscus pada lutut kanannya.

Ekspedisi Mudik 2024

Staf medis City menemukan masih adanya bekas luka selama proses operasi, Senin. Meski demikian, pihak City tetap yakin kondisi Richards bakal seperti sedia kala dan bisa pulih sebelum Tahun Baru.

“City lebih lega dari apa pun,” ujar salah satu sumber terdekat klub yang tak ingin disebutkan namanya kepada Soccerway, Selasa (30/10/2012).

“Ada kekhawatiran yang besar terhadap cedera ligament Micah. Sehingga dengan bisa pulihnya Micah dalam beberapa bulan merupakan sesuatu yang mereka harapkan,” imbuhnya.

Pascaoperasi, Richards bakal menjalani rehabilitasi di kompleks pelatihan Carrington, mulai pekan depan. Sementara, wing-back Pablo Zabaleta yang baru menjalani pemulihan disiapkan kembali ke skuat Roberto Mancini untuk bersiap menjalani lawatan ke West Ham.

Kembalinya Zabaleta setidaknya membuat juara Liga Premier musim lalu sedikit lega. Munculnya Zabaleta sedikit mengurangi krisis sisi kanan pertahanan City yang baru-baru ini juga kehilangan Maicon karena cedera harmstring.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya