SOLOPOS.COM - Dinar Candy di Polda Metro Jaya. (Adiyoga/Okezone)

Solopos.com, JAKARTA – Perseteruan Dinar Candy dan Bebby Fey di tayangan Rumpi: No Secret Trans TV tampaknya berbuntut panjang. Bebby sempat naik pitam karena dituduh memfitnah sang Youtuber yang diduga Atta Halilintar telah menidurinya.

Dinar Candy merasa dirinya diperlakukan tak baik oleh Bebby Fey di media sosial. Karena itu, ia tak segan melaporkan artis sensasional tersebut ke polisi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Aku enggak pernah dikasarin sama siapapun, jadi kamu hati-hati saja sama aku. Aku enggak akan diam. Kayak kasus kemarin, aku langsung lapor. Jadi aku ada lawyer sendiri, jadi tunggu saja,” ujar Dinar Candy saat ditemui di Gedung Trans Tv, Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, dilansir Detik, Selasa (24/9/2019).

“Dia nyolot. Ya aku tunjuk baliklah, karena aku tahu apa yang dia rahasiain, ya aku tunjuk dia balik,” kata Dinar Candy usai mengisi acara.

Kalau benar hal itu nyata seperti yang diungkapkan Bebby Fey, Dinar Candy menyarankan untuk segera membuat laporan polisi. Tapi hingga saat ini, Bebby Fey tak juga kunjung membuat laporan itu.

“Iya kita cuma pengin kebenarannya. Maksudnya jangan ditutup-tutupi, tapi kok dia tadi malah ngegas. Apa kayak upload-upload, tadi dari asisten aku, aku lihat dia kayak ngomong kasar terus bawa-bawa nama aku, jadi tinggal tunggu panggilan polisinya saja,” ujar Dinar Candy.

Tak mau kalah, Bebby Fey juga merasa dirugikan oleh sikap Dinar Candy. Ia merasa nama baiknya tercemar dengan sejumlah informasi yang disebarkan Dinar Candy ke publik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya