SOLOPOS.COM - Ashanty, Aurel, dan Anang (Instagram @aurelie.hermasyah)

“Enggak ada di rumah itu ribut mau kawin, enggak ada,” ujar Ashanty.

Solopos.com, JAKARTA – Beberapa waktu lalu ramai perbincangan terkait rencana pernikahan yang akan dilakukan oleh Aurel Hermansyah dengan kekasihnya, Rabbani Zaki. Kabar menyebutkan bahwa putri Anang Hermansyah tersebut telah melakukan pre-wedding.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aurel sebelumnya pernah menyebutkan bahwa ia tak ragu untuk menikah muda. Namun, Ashanty menjawab isu tersebut dengan pernyataan berbeda.

“Enggak ada di rumah itu ribut mau kawin, enggak ada,” ujar Ashanty seperti dilansir Okezone, Sabtu (30/9/2017).

Ia mengatakan bahwa tak memaksakan anak-anaknya untuk segera menikah. Baginya, cukup bersyukur dengan hubungan asmara Aurel dan Bani saat ini.

“Jodoh itu di tangan Allah, kalau memang dikasih jodoh ya jalanin. Kalau belum ya jangan dipaksain. Anak aku alhamdulillah [dapat pacar] manis yang baik, insya Allah terus,” tambahnya.

Di samping itu, Ashanty dan Anang mengungkapkan akan menyumbangkan suaranya untuk di pernikahan Aurel kelak. Hal itu berangkat dari profesi mereka sebagai penyanyi dan baru-baru ini menjadi wedding singer.

“Jadi, aku semenjak nyanyi di wedding. Pesta lagi yuk. Kata mas Anang nanti saja pas Aurel gitu,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya