SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Sekitar 2000-an warga kecamatan Ngemplak, Sleman mengikuti senam massal yang diadakan di Lapangan Jangkang, Ngemplak, Minggu (9/9) pagi.

Senam massal yang dilaksanakan bertepatan dengan peringatan Hari Olahraga Nasional ini didominasi warga lanjut usia dari lima desa di Ngemplak, antara lain, Umbulmartani, Widodomartani, Wedomartani, Sindumartani, dan Bimomartani.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Waluyo, 55, warga Sindumartani, Ngemplak, mengaku senang dengan kegiatan tersebut. “Selain meriah karena baru pertama kali dilakukan juga ada doorprize-nya,” ungkapnya kepada Harian Jogja.

Ia berharap kegiatan semacam ini lebih sering dilakukan.

Hal senada juga diutarakan Ningsih, 48, warga Umbulmartani, selain untuk kesehatan, kegiatan ini mampu mengakrabkan sesama warga Ngemplak.

Sekretaris Kecamatan Ngemplak, Abu Bakar mengungkapkan, senam massal baru pertama kali dilakukan di Ngemplak. Selain acara senam massal, pada kesempatan yang sama juga digelar pemeriksaan tulang gratis. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya