Solopos.com, KARANGANYAR — Ribuan umat Islam melaksanakan Salat Istisqa atau salat meminta hujan di Lapangan Raden Mas Said, Karanganyar, Selasa (10/10/2023).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Bertindak sebagai imam dan khatib dalam salat itu, pengasuh Pondok Pesantren Isy Karima Karangpandan, Karanganyar, Ustadz Syihabbudin.

Kegiatan salat dan doa bersama digelar untuk meminta kepada Allah SWT diturunkan hujan agar kemarau panjang yang melanda di sejumlah wilayah di Indonesia khususnya daerah Karanganyar dan sekitarnya cepat berakhir serta mendoakan bencana kebakaran hutan dan lahan di Gunung Lawu segera padam.

Seorang warga menangis saat berdoa rangkaian Salat Istisqa di Lapangan Raden Mas Said, Karanganyar, Selasa (10/10/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

023). Bertindak sebagai imam dan khatib dalam salat itu, pengasuh Pondok Pesantren Isy Karima Karangpandan, Karanganyar, Ustadz Syihabbudin. (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Kegiatan salat dan doa bersama digelar untuk meminta kepada Allah SWT diturunkan hujan agar kemarau panjang yang melanda di sejumlah wilayah di Indonesia khususnya daerah Karanganyar dan sekitarnya segera berakhir. (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi