SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Lhoknga [SPFM], Ribuan warga menghadiri doa bersama dalam acara puncak renungan memperingati tujuh tahun tsunami Aceh di lapangan golf Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Senin (26/12). Ribuan warga yang terdiri atas pegawai negeri sipil, pelajar, dan santri dari beberapa dayah di Aceh Besar, serta masyarakat larut dalam zikir dan doa untuk mengenang para korban tsunami yang terjadi 26 Desember 2004.

Renungan tersebut turut dihadiri Gubernur Aceh Irwandi Yusuf, Wakil Gubernur Muhammad Nazar, Ketua DPR Aceh Hasbi Abdullah, dan sejumlah pejabat intansi pemerintah, serta TNI/Polri. Sejumlah turis dan akademisi dari Jepang juga ikut menyaksikan peringatan tujuh tahun tsunami. Para tamu dari Jepang itu menyediakan bunga kertas warna kuning. Masyarakat diberi keleluasaan untuk menulis di kertas tersebut tentang hikmah tsunami yang terjadi di Aceh. [MIOL/rda]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya