SOLOPOS.COM - Suporter Persis Solo tertib mengantre untuk membeli tiket pertandingan persahabatan antara Persebaya Surabaya vs Persis Solo yang dijual di Persis Store & Cafe di Jl. Menteri Supeno, Manahan, Banjarsari, Solo, Kamis (19/5/2022). Manajemen Persis Solo mulai menjual tiket pertandingan persis antara Persebaya Surabaya vs Persis Solo secara offline mulai Kamis – Jumat (19-20/5/2022) seharga Rp75.000/tiket sebanyak 2.000 tiket. Pertandingan persahabatan sendiri akan diselenggarakan pada Minggu (22/5/2022) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. (Solopos.com/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO – Ribuan pendukung Persis Solo antusias untuk mendapatkan tiket masuk menyaksikan lansung tim kesayangan mereka dalam laga persahabatan melawan tuan rumah Persebaya Surabaya yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (22/5/2022).

Manajer Persis Solo, Erwin Widiyanto, Kamis (19/5/2022), mengatakan pihaknya diberikan alokasi sebanyak 4.000 lembar tiket untuk laga Persebaya lawan Persis Solo dalam rangka peringatan Hari Jadi Ke-729 Surabaya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut Erwin, untuk laga persahabatan antara Persebaya melawan Persis Solo dengan tajuk Surabaya 729 Game itu, pihaknya sudah mendistribusikan sebanyak 2.000 lembar tiket melalui kelompok-kelompok suporter Persis Solo.

Sedangkan, 2.000 lembar tiket lainnya dijual untuk masyarakat umum dengan harga Rp75.000 per lembar.

Baca Juga: Antrean Suporter Beli Tiket Laga Uji Coba Persis Solo Lawan Persebaya

Dia mengatakan syarat penonton untuk pembelian tiket pertandingan Persebaya melawan Persis Solo harus sudah vaksin lengkap dan penguat (booster). Sementara, penonton untuk usia di bawah 15 tahun paling tidak sudah dua kali vaksinasi.

Penjualan tiket masuk pertandingan Persebaya melawan Persis di Persis Store Jalan Menteri Supeno No.10, Manahan, Banjarsari, Solo, disambut antusias masyarakat pencinta sepak bola yang sudah lama tidak melihat tim kesayangannya berlaga karena pandemi.

Baca Juga: Resmi Gabung Persis Solo, Ini Target Midfielder Asal Malang

Raden Wahyu (28), warga Sukoharjo mengatakan mengetahui laga persahabatan Persis Solo yang sering dijuluki Laskar Sambernyawa itu digelar dengan penonton. Sehingga, dirinya jauh-jauh hari telah bersiap untuk mendapatkan tiket masuk stadion.

“Saya sudah berhasil mendapat tiket dengan menunjukkan syarat kartu tanda penduduk (KTP) dan sertifikat vaksinasi penguat. Sedangkan, harga tiket seharga Rp75.000 per lembar,” katanya.

Baca Juga: Duel Klasik, Indonesia Vs Malaysia dalam Perebutan Perunggu Sepak Bola

Dia berharap semoga euforia di stadion dapat kembali seperti dahulu. Dia menilai menonton pertandingan sepak bola secara langsung di stadion lebih seru dan puas.

Yoga, 22, warga Boyolali mengatakan dia anggota Suporter Pasoepati pendukung Persis Solo dan mengaku senang suporter dapat kembali ke stadion untuk mendukung tim kesayangannya.

“Kami sudah dua tahun tidak bisa melihat pertandingan sepak bola secara langsung di stadion. Kami pendukung Persis Solo, semoga timnya bisa memenangi dalam pertandingan persahabatan melawan Persebaya,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya