SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Ribuan simpatisan PDIP, hari ini (11/9), memerahkan kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Mereka menghadiri acara halal bihalal PDIP se-DKI Jakarta. Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, didampingi Taufiq Kiemas, dan Puan Maharani, di Istora Senayan. Para petinggi PDIP seperti Pramono Anung, Tjahjo Kumolo dan Effendy Simbolon juga terlihat. Acara ini juga dihadiri Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo. Dalam kesempatan ini, Megawati membakar semangat ribuan kadernya, dan membangkitkan motivasi mereka.

Megawati mengaku marah dan kecewa, dengan pihak-pihak yang kerap menyebut Indonesia belum merdeka. Namun Megawati setuju, bila negara Indonesia sampai saat ini belum berdaulat, apalagi adil dan makmur, sesuai tujuan para pendahulu negeri ini. Menurut Mega, Kedaulat rakyat di bidang politik yang hingga kini belum tercapai adalah kesalahan penerus bangsa, yang sering menggadaikan idealisme bangsa untuk kepentingan pribadi dan golongannya. [dtc/lia]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya