SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Sekitar 3.500 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kabupaten Sleman hari ini, (6/9), mengikuti syawalan bersama Bupati Sleman Sri Purnomo.

Kegiatan ini dilaksanakan di Pendopo Parasamya Pemkab Sleman. Usai syawalan dengan Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Asekda berikut kepala Dinas, melakukan ramah tamah dengan para PNS.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Pemkab juga mengundang para pedagang kaki lima di sekitar perkantoran seperti pedagang bakso, soto, siomay dan lain-lain.

Kabag Humas Pemkab Sleman Endah Sri Widiastuti mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi antar pegawai. “Kemarin sudah open house belum bisa semua, dengan syawalan setelah masuk kerja ini untuk bisa saling berinteraksi,” katanya, Selasa (6/9). 

Menurut Endah, syawalan diikuti pegawai di sekitar lingkungan kantor Pemkab Sleman dan sebagian Kecamatan. “Semua kami undang, untuk guru mungkin tidak banyak yang datang karena belum masuk sekolah,” imbuhnya. (Harian Jogja/Akhirul Anwar)

Foto (Harian Jogja/Akhirul Anwar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya