SOLOPOS.COM - Sridevi. (istimewa/NDTV)

Ribuan penggemar mengantarkan jenazah Sridevi ke peristirahatan terakhir.

Solopos.com, MUMBAI – Kematian akris senior India, Sridevi, masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga, sahabat, dan tentunya penggemar. Ribuan fans menangis mengantarkan jenazah Sridevi ke peristirahatan terakhirnya di Mumbai, Rabu (28/2/2018).

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

Sridevi, 54, telah membintangi berbagai jenis genre film Bollywood. Ia berkecimpung di industri hiburan sejak usianya empat tahun dan semasa hidupnya telah membintangi 300 film.

Polisi diminta mengendalikan kerumunan, yang bergerak menuju klab Mumbai, saat tubuhnya ditempatkan bagi yang memberikan penghormatan.

“Dia ada di film pertama yang saya lihat di bioskop. Saya ingin melihatnya sekilas, tapi polisi tidak mengizinkan kami masuk,” kata Indrayani, wanita dari negara bagian asal Sridevi, Tamil Nadu di India selatan, sebagaimana dilaporkan Antara.

Baca juga:

Penggemar kemudian berlarian di belakang sebuah truk berhias bunga yang membawa mayat Sridevi saat menuju krematorium.

Polisi di Dubai, tempat Sridevi pergi menghadiri sebuah pernikahan keluarga, mengatakan sebuah hasil pemeriksaan mayat menunjukkan bahwa kematiannya pada Sabtu akibat tenggelam di bak mandi hotelnya, setelah kehilangan kesadaran.

Laporan media sebelumnya mengatakan penyebab kematian adalah henti jantung.

Sridevi hidup bersama suaminya, Boney Kapoor, dan anak perempuan Janhvi dan Khushi. Kapoor adalah keluarga film terkemuka, dan ipar laki-lakinya, Anil dan Sanjay, adalah aktor, seperti juga Arjun Kapoor, anak suaminya dari pernikahan sebelumnya.

“Dia adalah seorang aktris bertalenta, seorang pekerja keras yang selalu bersedia memperbaiki kesalahannya dan memperbaiki diri,” kata Bharathi Pradhan, kritikus film, yang mengenal Sridevi sejak awal di Bollywood.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya