SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Kirab kebangkitan ekonomi nasional Beli Indonesia pagi tadi diikuti oleh ribuan orang. Kirab ini merupakan puncak acara kongres dengan tema yang sama yang berlangsung sejak 22 Juni lalu di Kota Solo.

Kirab ini berawal dari halaman Balaikota Solo, menyusuri jalan Jenderal Sudirman dan Slamet Riyadi, serta berakhir di lapangan Kota Barat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ketua Panitia Kirab Happy Trenggono di sela-sela kirab mengungkapkan peserta kirab meliputi berbagai komponen, seperti Ormas, mahasiswa, pemimpin agama, dan BUMN.

Beli Indonesia adalah gerakan membangun kejayaan ekonomi Indonesia dengan cara membangkitkan karakter pembelaan setiap warga Negara terhadap produk-produk bangsa sendiri.

Happy menambahkan kirab ini dilakukan sebagai upaya untuk mengajak masyarakat agar membeli produk buatan Indonesia. Sebanyak 8 kereta kencana dan replika sejumlah produk juga memeriahkan kirab ini. [SPFM/lia]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya