SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JALAN SANTAI-Anggota Polres Wonogiri dan masyarakat berbaur mengikuti jalan santai HUT ke-56 Lantas dan HUT ke-59 Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Polres Wonogiri, Jumat (30/9/2011). (JIBI/SOLOPOS/Triyanto Hery Suryono)

Wonogiri (Solopos.com)-Ribuan masyarakat Wonogiri, baik PNS, pelajar maupun anggota Lantas Polres Wonogiri mengikuti kegiatan jalan santai di tempat terpisah. Ribuan peserta jalan santai itu diberangkatkan dari tiga titik dalam waktu hampir bersamaan, Jumat (30/9/2011). Yakni di Mako Satlantas Polres Wonogiri, SMK Pancasila 1 Wonogiri dan Pemkab Wonogiri.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pemberangkatan jalan santai di Pemkab Wonogiri yang merupakan rangkaian peringatan Haornas dan menggandeng PT Askes dan RS Amal Sehat, Slogohimo dilakukan oleh Bupati Wonogiri, H Danar Rahmanto, di Mako Satlantas Polres dilakukan Kapolres Wonogiri, AKBP Ni Ketut Swastika dan di SMK Pancasila 1 Wonogiri dilepas oleh Ketua DPRD Wonogiri, Wawan Setya Nugraha.

Kapolres mengatakan, jalan santai sejalan dengan program partnership building kepolisian dengan lintas sektoral. Menurutnya, olahraga merupakan ajang efektif dan cepat dalam menjalin kemitraan. “Melalui olahraga sportivitas akan dikedepankan,” ujarnya.

Ditambahkan oleh Kasatlantas, AKP Juharno serangkaian kegiatan digelar dalam rangka memeringati HUT ke-56 Lantas. Di antaranya, jalan santai yang dihibur musik campursari Bajang Koplak, Selogiri, lomba-lomba, donor darah, pembagian 30 helm standar. “Kegiatan akan ditutup dengan bakti sosial di Desa Gambirmanis, Pracimantoro, Minggu (2/10/2011). Di Gambirmanis akan diserahkan 100 paket Sembako dan 15 tangki air bersih.”

(tus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya