Solopos.com, BOYOLALI  Atlet dan official dari sejumlah negara peserta ASEAN Para Games (APG) 2022 tiba di Bandara Internasional Adi Soemarmo disambut hangat oleh Ketua Indonesia ASEAN Para Games Organizing Committee (Inaspoc) Gibran Rakabuming Raka, Direktur Operasi PT Angkasa Pura I Wendo Asrul Rose, dan General Manager PT Angkasa Pura I Kantor Cabang Bandara Internasional Adi Soemarmo pada Selasa (26/07/2022).

PromosiSemarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Total peserta yang tiba pada Selasa (26/7/2022) sebanyak 1.332 orang dengan 9 penerbangan yang berasal dari kontingen Myanmar, Filipina, Malaysia, Thailand, Vietnam, Singapore, Kamboja, dan Timur Leste. (*)

 

Kontingen Myanmar peserta ASEAN Para Games 2022 tiba di terminal kedatangan Bandara Adi Soemarmo, Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (26/7/2022). (Antara/Mohammad Ayudha)

 

Kontingen asal Filipina tiba di Bandara Adi Soemarmo Boyolali, Selasa (26/7/2022). (Solopos/Ni’matul Faizah)

 

Sejumlah atlet dan kontingen negara peserta mulai tiba di Solo menjelang berlangsungnya ASEAN Para Games pada 30 Juli hingga 6 Agustus 2022. (Antara/Mohammad Ayudha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi