SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Ribuan pendukung tim sepakbola Arema Malang, Aremania, memenuhi Stasiun Senen, Jakarta. Mereka akan mendukung tim kesayangan mereka dalam laga melawan Persija Jakarta, yang rencananya akan digelar esok Hari.

Pantauan di Stasiun Senen, Jakarta, Sabtu (29/5) ratusan pendukung tim kesebelasan Arema Malang memadati Stasiun Senen. Mereka baru tiba di Jakarta setelah semalaman menempuh perjalanan darat menggunakan kereta api ekonomi Malang Expres.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aremania mengenakan kostum tim kesayangan mereka lengkap dengan syal dan topi berlogo Arema. Beberapa diantaranya juga mengecat rambut. Suasana Stasiun Senen berubah seperti stadion.

Tak banyak yang terlihat mengantri, Aremania langsung masuk ke bus Mayasari Bhakti yang sudah disediakan panitia. Rencananya rombongan langsung menuju ke Stadion Utama Gelora Soekarno untuk bermalam menantikan duel Arema-Persija pukul 15.30 WIB Minggu (30/5).

Koordinator rombongan menyampaikan bahwa hingga saat ini sudah lebih dari 15 bis membawa Aremania ke Senayan. Bus pertama mengangkut Aremania kloter pertama yang tiba di Jakarta pukul 10.00 WIB pagi tadi.

“Sejak pagi sudah lebih dari 1.000, sudah lebih dari 15 bus,  satu bus rata-rata hampir seratus orang,” kata salah seorang koordinator Aremania, Ahmad Soddiq saat dikonfirmasi detikcom.

Rencananya suporter Aremania akan meninggalkan Jakarta Minggu malam usai laga. Namun ada juga yang berencana menunggu hingga Senin pagi.

“Supaya tidak terlalu padat,” jelasnya.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya