SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Munich–Pemain sayap kanan Bayern Muenchen Franck Ribery mengakhiri spekulasi masa depannya. Pemain yang menyaksikkan kekalahan timnya dari Inter Milan di final Liga Champions telah meneken kontrak anyar lima tahun.

Sepanjang 21 bulan ini nama Ribery terus dikaitkan akan bergabung dengan Real Madrid, Manchester United, Chelsea, dan Barcelona. Namun pemain yang menjadi salah satu figur penting suksesnya Bayern musim ini dengan meyumbangkan gelar Bundesliga Liga Jerman dan Piala Jerman, memutuskan tetap bertahan di Bavaria hingga 2015.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami sangat puas bahwa salah satu pemain terbaik di dunia menyetujui untuk memperpanjang kontrak. Ini juga sebuah tanda tujuan besar yang ingin diraih FC Bayern pada tahun mendatang,” kata ketua Bayern Karl-Heinz Rummenigge, Senin (24/5) seperti dilansir tempointeraktif.com.

Ekspedisi Mudik 2024

Kontrak Ribery padahal baru akan berakhir tahun depan. Namun, tak ingin kehilangan asetnya, Bayern memilih untuk memperpanjang kontraknya. Bilal-panggilan Ribery diklaim mendapat nilai kontrak yang menggiurkan dari klub.

“Saya sangat bahagia memutuskan bertahan dengan FC Bayern. Keluarga saya dan saya sendiri sangat bahagia untuk bertahan di Munich. Klub ini telah menjadi keluarga bagi saya,” bangga Ribery.

Cedera yang membekapnya pada awal musim ditambah sulitnya menembus starter utama skuad Louis van Gaal, membuat Ribery gencar dikabarkan akan segera hengkang. Namun, dengan motivasi kuat, ia berhasil mengukir namanya di tim sekaligus menyumbangkan dua gelar.

Ribery telah menyumbang tujuh gol dari 30 laga musim ini dan menyodorkan 10 assist. Namun ia dipaksa menonton tim kesayangannya tampil melawan Inter setelah mendapat larangan tampil.

rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya