SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

 

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

MUNICH-Franck Ribery kini sedang berkonsentrasi penuh ke final Liga Champions. Itu mengapa ia belum mau membahas perihal kontrak baru dengan Bayern Munich.

Sebelumnya Ribery sudah beberapa kali menuturkan keinginannya untuk terus bersama Bayern untuk waktu yang lama. Tetapi untuk saat ini pemain Prancis berusia 30 tahun itu belum mau bicara soal kontrak baru.

Masalahnya, pada akhir pekan, Sabtu (25/5/2013), Bayern akan berhadapan dengan Borussia Dortmund untuk memperebutkan titel juara Liga Champions musim ini.

“Gelar ini sangat penting buatku. Aku sudah menantikannya sejak lama dan aku berharap akhirnya akan datang di hari Sabtu,” kata Ribery di ESPN.

“Jika itu terjadi maka aku akan jadi Bavarian sejati. Pertama-tama aku harus menjuarai Liga Champions. Lalu kita lihat apa yang akan terjadi,” tegasnya.

Ini akan menjadi final Liga Champions ketiga untuk Bayern dalam empat tahun terakhir. Pada dua kesempatan sebelum ini, ‘Die Roten‘ harus mengakui keunggulan dari Inter Milan dan kemudian Chelsea.

Saat melawan Inter pada tahun 2010, Ribery absen karena sedang menjalani larangan tampil. Ia bermain di final tahun lalu saat Bayern menghadapi Chelsea, kendatipun ditarik keluar di tengah-tengah permainan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya