SOLOPOS.COM - Laudya Chynthia Bella bersama anak tirinya (Instagram @mirzatia)

Melly Goeslaw memberi tanggapan soal riasan wajah Laudya Cynthia Bella yang dianggap terlalu menor di hari pernikahan.

Solopos.com, SOLO – Artis Laudya Cynthia Bella resmi dinikahi pengusaha Malaysia, Engku Emran, Jumat (8/9/2017). Kabar bahagia itu diketahui dari sederet foto yang diunggah sahabatnya di media sosial. Dalam foto tersebut, wanita yang akrab disapa Bella ini tampil cantik mengenakan gaun pengantin berwarna putih.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Komentar Melly soal makeup Bella (Instagram @makrumpita)

Komentar Melly soal makeup Bella (Instagram @makrumpita)

Sebagai pengantin, Bella dan Emran selalu tersenyum semringah sepanjang acara. Tapi, di balik kebahagiaan mereka, banyak netizen yang memberikan komentar miring. Bukan hanya soal status Emran yang duda, mereka juga berkomentar nyinyir soal riasan wajah Bella. Menurut mereka, riasan Bella terlalu menor hingga membuatnya terlihat lebih tua.

Makeup pengantin kok kayak gitu. Makeup mata kasar, alis kek model 2015, warna lipstik enggak cocok. Baju putih, lipstik nude gelap gitu. Ini makeup artist-nya meriang apa gimana sih?” tanya @ayiqueen penasaran.

Salfok ke makeup-nya. Kayaknya semua udah di-siapin suminya deh. Kalau dari Bella enggak mungkin makeup-nya begini. Atau kemungkinan Bella yang kurang tidur ini?” sambung @ratu.boutique.

“MUA-nya Bella siapa sih. Pasa hari yang harusnya jadi paling istimewa malah wajahnya jadi kelihatan tua dan stres begini. Fix ini salah pilih MUA,” lanjut @ajbuchari.

“Alisnya enggak banget. Lipstiknya juga enggak banget. Bibirnya jadi makin tebel banget. Warna bedak di-makeup-nya juga terlalu gelap. Enggak bercahaya dilihatnya. Siapa yang makeupin?” timpal @murninatalia87.

Komentar sinis netizen soal riasan wajah Bella langsung mendapat tanggapan dari sahabatnya, Melly Goeslaw. Menurut pelantun Gantung, makeup bukan hanya pelengkap dalam sebuah pernikahan yang semestinya tidak dipermasalahkan. “Maaf saya kasih komentar soal makeup. Nikah itu ibadah, bukan dinilai dari tipis tebelnya makeup. Mahal murahnya baju pengantin, enak enggaknya katering. Yang penting ijab, janji pada Allah. Aneh deh yang pada komentar makeup,” tulis Melly lewat akun @melly_goeslaw.

Seperti diketahui, pernikahan Bella dan Emran digelar secara tertutup di sebuah tempat di Kuala Lumpur, Malaysia. Pernikahan itu hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat kedua mempelai. Kendati demikian, acara ijab kabul berjalan khidmat. Emran resmi menikahi Bella dengan memberikan mahar uang tunai senilai 300 ringgit sekitar Rp945.000.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya