SOLOPOS.COM - Rian D'Masiv. (Tangkapan layar YouTube Star Story)

Solopos.com, SOLO-Salah satu personil D’Masiv, Rian, ternyata memiliki restoran ayam goreng dan semuanya itu berawal dari impian masa kecilnya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Bisnis di bidang kuliner itu dia beri nama Ayam Goreng Forever yang hingga saat ini telah memiliki 77 cabang di Indonesia. Ternyata bisnis itu merupakan impian masa kecilnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Impian membangun sebuah restoran ayam, bukan keinginan sekejap atau sedang mengikuti tren bisnis saja bagi Rian. Pentolan  D’Masiv ini mengatakan jika memiliki restoran merupakan impiannya sejak lama dan baru dapat terwujud saat ini.

“Saya bukan brand ambassador, saya bener membangun ini sama Mas Ivan, berawal dari pandemi kemarin,” ucap Rian dikutip dari kanal YouTube Star Story pada Selasa (21/3/2023).

Rian D’Masiv bercerita jika impian membuka restoran ayam goreng ini berawal dari kisah masa kecilnya. Baginya saat itu ayam goreng adalah suatu makanan yang mewah yang hanya bisa ia nikmati satu bulan sekali. Pengalaman di masa kecilnya inilah yang rupanya jadi inspirasi dirinya untuk terjun ke dunia bisnis food and beverage.

“Karena aku besar di Ciledug, kami kan tinggal nomaden dari kontrakan ke kontrakan lain dan kalau nggak salah per bulan itu kontrakan Rp250.000, waktu itu per bulan makan ayam itu suatu hal yang mewah, jadi kalau makan ayam goreng sama bokap diajak makan di restorannya itu sebulan sekali, sisanya makan tempe dan sayur lagi,” ungkap Rian menceritakan kisah masa kecilnya.

Tak hanya ingin mewujudkan impiannya untuk memiliki restoran makanan ayam goreng dengan harga terjangkau, Rian D’Masiv juga memiliki suatu kainginan untuk membuka lapangan pekerjaan bagi masyarat untuk bekerja di restorannya tersebut.

“Kita juga bisa nambah lapangan kerja buat orang, ini mimpi juga bisa buka lapangan kerja,” tutur Rian.

Pada pembukaan bisnis kuliner yang bertempat di foodcourt Pasaraya Blok M, Rian dan Kiki ikut menghibur para pengunjung yang tengah menyantap makan siang dengan lagu-lagu hits dari D’Masiv seperti Dengarlah Sayang dan Jangan Menyerah. Mereka juga ikut menyiapkan pesanan customer dan berbincang dengan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya