SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Karya-karya Rian vokalis d’Masiv sudah diakui sebagai lagu yang selalu nge-hits dan bagus. Namun rupanya Rian belum yakin untuk menciptakan lagu untuk musisi lain.

Saat ini konsentrasi terbesar pria bernama Rian Ekky Pradipta itu masih kepada d’Masiv saja. Memang sudah dua kali Rian menciptakan lagu untuk acara ‘Idola Cilik’ namun jika diminta membuatkan lagu lain ia belum yakin.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Banyak sih yang minta. Cuma lagi belum yakin aja,” ujar Rian seperti dilansir detikcom, Rabu (15/12).

Pencipta lagu ‘Cinta Ini Membunuhku’ itu sering kali merasa sayang memberikan lagunya untuk orang lain. Jika menemukan materi lagu bagus, Rian ingin d’Masiv saja yang membawakan.

Namun bukan berarti Rian menutup kemungkinan membiarkan karyanya dibawakan orang lain. Ia ingin sekali lagunya bisa dinyanyikan dan dipopulerkan musisi lain, hanya saja bukan sekarang.

“Suatu saat pengen sih bikin lagu buat orang. Tapi harus benar-benar yakin dululah. Musisi lain bukan saat inilah. Ngurusin d’Masiv dulu, mudah-mudahan inspirasinya jalan terus. Lagu itu kan aset turun temurun ke anak cucu dan buat aku bisa nemu lagu kayak nemuin harta karun,” jelasnya ramah.

dtc/nad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya