SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Aksi selebritas Instagram (selebgram) Ria Ricis yang sempat berpamitan kepada netizen untuk vakum sesaat membuat heboh. Selang dua hari kemudian, Ria Ricis menyatakan kembali aktif menyapa penggemar di Youtube.

Aksi Ria Ricis tersebut diikuti sederet pesohor Tanah Air, seperti Deddy Corbuzier hingga Kaesang Pangarep. Meski demikian, Ria Ricis mengaku tidak tersinggung aksinya ditirukan. Dia justru menantang para selebgram dan youtuber Indonesia melakukan tantangan #sayapamitchallenge.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tantangan tersebut disampaikan selebgram bernama asli Ria Yunita lewat siaran langsung saat menyapa penggemar di Instagram. Dia meminta netizen menantang idola mereka melakukan tantangan #sayapamitchallenge.

Ayo komen di semua IG idolamu minta buat #sayapamitchallenge wkwkwkw,” terang Ria Riacis.

Minta semua selebgram artis dan youtuber untuk bikin #sayapamitchallenge dong komen di IG mereka wkwkwk,” sambung Ria Ricis.

Tantangan yang disampaikan Ria Ricis tersebut menuai beragam komentar netizen pengikut akun Instagram @lambe_turah, Jumat (2/8/2019). Ada sebagian orang yang menilai hal itu sengaja dilakukan Ria Ricis yang terlanjur malu karena gimiknya ditirukan banyak orang.

Buang malu ya? Daripada di-bully sekalian saja dibikin lelucon,” komentar @widyaastikah.

Ketika kamu di-bully orang se-Indonesia tapi mencoba sok cool dengan ngajakin prank pamit balik lagi,” kelakar @nurameliab.

Itu sebenarnya malu. Tapi dibuat lelucon saja supaya enggak kelihatan malunya wkwkwk,” imbuh @diary_mirna.

Enggak punya malu banget ya ini cewek. Dibilang drama enggak terima. Apalagi fans-nya yang bocah-bocah. Sekarang makin kelihatan kalau yang kemarin itu cuma drama aja,” imbuh @adeiansupriatna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya