SOLOPOS.COM - Ria Ricis (Instagram.com)

Ria Ricis ingin menyemangai kaum jomblo.

Solopos.com, JAKARTA – Selebgram dan vloger Ria Ricis menggatakan ingin memberi semangat kepada para jomblo agar tetap ceria dan semangat menjalani hidup.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ricis mau jadi pahlawan bagi kaum jomblo, jadi mau ngajarin teman-teman jangan sedih walau jadi jomblo. Semangat!” kata Ricis ditemui usai konferensi pers Youtube Fanfest 2017 di Jakarta, Jumat (10/11/2017).

Ekspedisi Mudik 2024

Saat ditanya siapa pahlawan di matanya, pemilik nama Ria Yunita ini mengungkapkan Tuhan YME paling pantas menyandang gelar pahlawan utama.

“Menurut Ricis pahlawan yang paling utama adalah Allah SWT, yang kedua keluarga, yang ketiga saudara, sahabat, keluarga semua-muanya,” katanya seperti dilansir Antara.

Ia tak lupa berterima kasih pada para penggemar dan pelanggan di saluran Youtube miliknya yang membuatnya menjadi perempuan kreator pertama di Indonesia yang menembus sejuta pelanggan.

Ria Ricis akan menjadi pembawa acara dari Youtube Fanfest 2017 di Mal Gandaria City, Jumat. Ajang ini mempertemukan para kreator lokal di Youtube dengan para penggemar. Acara itu diramaikan lebih dari 20 bintang Youtube Indonesia dan luar negeri seperti 1 Million Dance Studio, Matt Steffanina, Ranz Kyle, dan Niana Guerrero.

Selain itu, hadir pula para kreator lokal seperti Raditya Dika, Weird Genius, SkinnyIndonesian24, Ria Ricis, Young Lex, Agung Hapsah, Arief Muhamad & Tiara Pangestika, Aulion, Bayu Skak, Eka Gustiwana, Gamelawan, Gen Halilintar, dan Hanin Dhiya.

Musisi ternama seperti Tulus, Virgoun, Armada, Kunto Aji dan Anji juga turut memeriahkan panggung Youtube Fanfest.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya