Ria Ricis Mesra dengan Pramugara Tampan, Pacaran?
Erfandi dan Ria Ricis (Instagram-@kdi2018_erfandi)

Solopos.com, SOLO – Selebritas Instagram (selebgram) Ria Ricis merupakan salah satu orang yang cukup terkenal di jagat hiburan Tanah Air. Adik artis Oki Setiana Dewi itu lebih dikenal sebagai youtuber dan selebgram dengan gaya kocak yang berbanding terbalik dengan sang kakak.

Sebagai salah satu selebgram populer di Indonesia, sudah pasti kehidupan Ria Ricis menjadi sorotan publik. Akun Instagram dan channel Youtube pribadinya memiliki jutaan pengikut. Melalui akun tersebut Ria Ricis menyapa penggemar lewat sejumlah foto dan video berisi kehidupannya sehari-hari.

Meski demikian, selama ini Ria Ricis sangat tertutup soal urusan asmaranya. Namun, beberapa hari belakangan dia mulai sering memperlihatkan kedekatannya dengan seorang pria bernama Erfandi yang disebut-sebut berprofesi sebagai pramugara.

Kedekatan Ria Ricis dan Erfandi telihat dalam beberapa vlog dan unggahan di akun media sosial masing-masing. Ria Ricis bahkan memasang fotonya dengan Erfandi sebagai wallpaper jam tangannya.

Hubungan Ria Ricis dengan Erfandi yang merupakan peserta ajang pencarian bakat, Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018, itu menjadi bahasan menarik bagi netizen pengikut akun Instagram gosip, @lambe_turah. Pemilik akun @lambe_turah membagikan capture Instagram story Ria Ricis dan Erfandi yang saling menandai, Sabtu (20/10/2018).

View this post on Instagram

yaa beginilah adanya... @kdi2018_erfandi

A post shared by RICIS (@riaricis1795) on

Warganet yang melihat unggahan itu pun penasaran dengan status hubungan Ria Ricis dan Erfandi. Tak hanya mempertanyakan kejelasan status, mereka juga memberikan penilaian atas pasangan tersebut.

“Sepertinya mereka sedang taaruf. Si cowok sudah ketemu sama keluarganya Ricis. Doakan saja guys,” komentar @pipitarie.

Emang udah serius mereka berdua itu. Kak Fandi juga udah ketemu sama keluarganya Kak Ricis. Ada kok di vlognya,” imbuh @aniliani_.

“Setahu saya mereka enggak pacaran. Memang Fandi sudah ketemu sama keluarganya Ricis. Tunggu saja kabar selanjutnya,” sambung @noey.aeni.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya








Kolom