Solopos.com, JAKARTA — Grup musik dangdut legendaris Soneta Group yang digawangi Raja dangdut Rhoma Irama tampil pada konser RE:Creating di Bengkel Space SCBD, Jakarta, Senin (20/12/2021). Soneta Group membawakan beberapa lagu andalan diantaranya Judi, Mirasantika, dan Kata Pujangga.

PromosiPrimata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

 

Grup musik dangdut Soneta Group saat tampil pada acara RE:Creating di Bengkel Space SCBD, Jakarta, Senin (20/12/2021). (Antara/Muhammad Adimaja)

 

Konser musik tersebut menghadirkan God Bless dan Soneta Group sekaligus mengulang kembali dua grup legendaris berbeda genre itu yang pernah tampil bersama pada konser bertajuk Damai di Ujung Tahun pada 31 Desember 1977 di Jakarta.

 

Aksi panggung vokalis grup musik dangdut Soneta Group Rhoma Irama  saat tampil pada acara RE:Creating di Bengkel Space SCBD, Jakarta, Senin (20/12/2021). (Antara/Muhammad Adimaja)

 

Grup dangdut legendaris tersebut membawakan beberapa lagu diantaranya Judi, Mirasantika, dan Kata Pujangga. (Antara/Muhammad Adimaja)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi